Kadhenk SEO

InsyaaAllah buka jasa SEO

minuman berenergi aman tidak berbahaya

http://goo.gl/WG13aQ
http://goo.gl/WG13aQ
BUKU KEHAMILAN BEST SELLER NASIONAL YANG DIREKOMENDASIKAN OLEH DR. BOYKE KARENA TERBUKTI BISA MEMBANTU RIBUAN PASANGAN YANG INGIN SEGERA HAMIL. BUKU PEGANGAN WAJIB UNTUK IBU HAMIL INI DIJAMIN AMAN DAN TIDAK DIJUAL SECARA OFFLINE. DAPATKAN SEGERA, BANYAK TIPS DARI DR. ROSDIANA RAMLI YANG HARUS ANDA KETAHUI.
BONUS SPESIAL MENANTI ANDA, PERSEDIAAN TERBATAS. JANGAN LUPA ISI FORM DIBAWAH!
artikel ini asal-asalan, masih males nulis.

Belajar untuk merintis perusahaan minuman berenergi Anda dan menjualnya.

Apakah minuman berenergi tumbuh pada tingkat yang sama seperti yang mereka lakukan 5 tahun yang lalu atau 3 tahun yang lalu? Tidak, mereka yang tidak. Mereka masih tumbuh fantastis, tetapi tidak sebanyak yang mereka lakukan kembali kemudian. Taruhannya sudah tinggi, lebih banyak perusahaan yang diakuisisi, dan lebih banyak pengusaha mendapatkan pendanaan dan kemudian membayar besar hari akuisisi. Jadi penjualan ganas di tingkat toko. Minuman energi lain bersaing untuk ruang yang sama pada mengesampingkan atau lemari es, dan big boys seperti Coca Cola, Pepsi, Rockstar, Rakasa dan Redbul melawan dan semakin untuk ruang rak mereka sendiri.

Kontak 500 saya mendapatkan setiap bulan kebanyakan dari mereka adalah dari orang-orang yang ingin memulai minuman energi. Saya mendapatkan panggilan dari distributor yang mencari mereka dari produsen yang mencoba untuk menjual mereka dan dari pengusaha yang ingin mulai merek mereka sendiri.
Semua pemasok bosan orang memanggil mereka sepanjang waktu dan tidak melakukan sesuatu yang begitu sekarang mereka biaya untuk berbicara; mereka membutuhkan minimum produksi yang lebih tinggi dan kadang-kadang bahkan retainer untuk memulai. Produksi harga yang sedikit lebih tinggi sekarang dan distributor; Yah mereka jenuh dengan panggilan dari orang-orang yang mencoba untuk menjual mereka minuman energi.

Apa yang dapat Anda lakukan untuk bersaing? Apa yang dapat Anda lakukan untuk mendapatkan lebih banyak energi minuman penjualan? Mudah, jawabannya adalah dukungan. Jika Anda memiliki dukungan yang lebih baik Anda akan memiliki lebih banyak penjualan.

Jadi apa jenis dukungan Anda harus mendapatkan distributor terbaik dan pengecer terbaik untuk membawa produk Anda? Dua hal dasar yang Anda butuhkan, Anda perlu tubuh dan transaksi yang Anda butuhkan.
Tubuh Anda adalah orang-orang di tanah, membuka rekening untuk distributor Anda dan membantu pengecer menjual produk. Tubuh Anda akan mengunjungi account, rekening terbuka, barang dagangan, tempat rak, titik penjualan bahan dan menjual. Transaksi Anda adalah apa yang Anda berikan pengecer Anda di tempat untuk mengambil produk Anda. Hal ini dapat harga khusus, itu bisa kulkas, acara sampling, sesuatu. Hanya ingat ini, tidak ada mobil jika Anda memiliki yang terbaik Cari terbaik mencicipi produk. Mereka peduli berapa banyak yang akan Anda Jual untuk mereka.

Bisnis minuman energi adalah masih bisnis yang besar untuk masuk ke; Minuman energi baru lebih dari 300 memukul pasar AS tahun lalu. Jika Anda berencana untuk pergi ke bisnis ini melakukan penelitian terlebih dahulu. Fokus penelitian pada penjualan, pemasaran dan distribusi. Ya, positioning adalah banyak menyenangkan, promosi dan formulasi yang menyenangkan juga, tapi mendapatkan uang di bank dari penjualan bahkan lebih menyenangkan. Anda tidak mendapatkan uang kecuali Anda membuat banyak panggilan dan menjual banyak produk. Jadi fokus penelitian pada penjualan dan distribusi.

Promosi adalah bagian besar dari minuman energi dan itu membuat mereka sangat menarik. Anda memiliki pesta, acara klub, Permainan, sponsor, menyenangkan, menyenangkan dan lebih menyenangkan. Sekarang, pertanyaan sebenarnya di sini adalah berapa banyak yang akan Anda dapatkan untuk promosi Anda? Perhatikan aku tidak bertanya berapa banyak Anda akan menghabiskan di promosi tapi berapa banyak Anda akan mendapatkan kembali. Tolong, tolong jangan menghabiskan sepeser pun tanpa rencana untuk mendapatkannya kembali dalam penjualan.

Setelah semua orang di kota Anda menemukan Anda memiliki minuman energi Anda akan menjadi permainan yang paling populer di kota. Anda akan mendapatkan panggilan dari koran, majalah, dan terutama stasiun radio, Semua mencari iklan. Belum lagi semua permintaan untuk sponsor Anda akan mendapatkan. Apa yang harus dilakukan? Dalam kasus terbaik skenario, Anda akan tahu berapa banyak Anda harus membuat sebelum Anda menghabiskan sepeser pun dalam iklan dan pemasaran pastinya. Jangan menghabiskan apa-apa tanpa distribusi; Harap menyimpan uang Anda sampai Anda tahu ROImu pada uang tunai yang Anda akan investasikan.

Jangan jatuh ke dalam perangkap promosi minuman energi. Anda selalu harus ingat bahwa Anda tidak menghabiskan uang pemasaran tanpa ritel penempatan di tempat. Anda melakukan promosi untuk mendapatkan produk di rak-rak atau karena Anda sudah memiliki produk di rak-rak. Menggunakan promosi sebagai "Deal"; memberikan peristiwa pengambilan sampel atau ke distributor atau pengecer Anda ketika mereka membeli ke dalam minuman Anda.
------
Memulai bisnis minuman Anda sendiri dengan membaca buku terbaru Jorge Olson atau kunjungi website industri minuman untuk mendapatkan konsultasi pembotolan, pengembangan, penjualan dan distribusi.
 
Back To Top